Senin, 07 Juni 2010

Pertemuan Terakhir dalam Suatu Perjuangan (Sepatah Kata Perpisahan dari Siswa yang Meninggalkan)

Tak terasa sudah 3 tahun kami bersama-sama menuntut ilmu di SMPIT Ukhuwah tercinta ini. Begitu banyak kenangan yang telah kami lewati bersama dalam suka maupun duka. Berbagai peristiwa, ada tawa, tangis, sedih, bahagia, suka dan gembira selama 3 tahun di SMPIT Ukhuwah ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dan tak mudah kami lupakan dalam hidup kami.

Sering kami membuat kami membuat kalian marah, sering kami membuat kalian kecewa. Tapi dengan kesabaran kalian, kalian selalu membimbing kami dengan tak kenal lelah. Kami sadari, bahwa teguran dan jeweran dari kalian merupakan salah satu bentuk kasih sayang kalian kepada kami. Dan kami sadari, ribuan ucapan terima kasih dari kami belum mampu untuk membalas semua kebaikan yang telah kalian berikan.

Hari ini adalah pertemuan kita yang terakhir dalam suatu perjuangan. Kami tahu ini bukanlah akhir dari segalanya. Tapi ini adalah awal untuk kita semua agar senantiasa memperkuat tali silaturrahim yang telah kita bangun bersama.

Terimakasih atas ilmu yang telah kalian berikan kepada kami. Terima kasih atas segala nasehat dan bimbingan dari kalian, semoga nasehat-nasehat itu semakin menjadikan kami manusia yang berakhlak, berguna bagi agama, bangsa dan negara tercinta ini. Terima kasih dari hati kami yang paling dalam. Semoga Allah senantiasa membalas semua jasa-jasa kalian kepada kami. Amin.

(Disampaikan oleh Faizah/Khataman dan Haflah Siswa Kelas IX Angkatan I SMP Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin Tahun Pelajaran 2009/2010 pada hari Sabtu, tanggal 5 Juni 2010 di Aula Bappeda Kalsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar